Wakapolres Luwu Timur, Kompol Syamsul Hadiri Penutupan dan Penyerahan Hadiah Turnamen Sepakbola di Burau

Buruhtinta.com, LUWU TIMUR,- Wakapolres Kompol Syamsul didampingi Kabag OPS Polres Luwu Timur AKP. Jamal Ansar menghadiri penutupan dan penyerahan hadia Turnamen sepakbola di Kecamatan Burau, Luwu Timur, Senin (08/08/2022).

Dalam acara tersebut nampak hadir anggota DPRD Luwu Timur, Camat Burau dan beberapa tamu undangan lainnya.

Kompol Syamsul memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tim atas prestasi dan semangatnya, sehingga turnamen ini bisa berjalan sukses.

“Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan dan segenap masyarakat yang telah bekerja sama dalam menyukseskan lomba ini,” ujar Kapolsek.

“ Selamat kepada adik-adik khususnya para pecinta bola khususnya agar bisa membawa nama baik daerah, jadilah pemain yang profesional,” katanya.

Wakapolres Luwu Timur, Kompol Syamsul juga berharap dengan digelarnya turnamen tersebut dapat menghasilkan bibit pesepak bola, yang mampu berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan ke tingkat Nasional.

“ Kalian yang masih muda harus optimis, harus berani pentas sepak bola dan cabang olah raga lainnya. Dan ingat dengan rajin latihan, rajin berkompetisi. Yang masih sekolah jadi belajarnya di sekolah juga harus tetap rajin. besar harapan kami bagi mereka jadi bibit pesepak bola, yang mampu berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan ke tingkat Nasional,” tutupnya.

Komentar