oleh

Tak Pulang dari Kebun, Pria Paruh Baya di Lutra Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Buruh Tinta.com, Luwu Utara,- Seorang pria paruh baya berinisial RA (51) warga Dusun Buana, Desa Tarobok, Kec. Baebunta, Kab. Luwu Utara (Lutra), Sulawesi-Selatan (Sulsel) ditemukan tewas pada Kamis (18/11/2021) malam.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Iptu Putut Yudha Pratama saat dikonfirmasi awak media membenarkan hal tersebut.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan luka tusukan di paha sebelah kiri depan tembus ke belakang,” kata Kasat Reskrim, Jumat (19/11/20211).

Iptu Putut juga menyebut, luka tusuk di bagian depan sepanjang 3 cm dengan lebar 1,5 cm dan belakang sepanjang 3 cm dan lebar 2 cm.

“Korban ditemukan oleh istrinya sendiri dalam keadaan meninggal di kebun miliknya yang berada di Dusun Kadundung , Desa Pengkendekan, Kec. Sabbang Kab. Luwu Utara,” ungkapnya.

Lanjut Kasat Reskrim, awalnya korban meninggalkan rumah sekitar pukul 15:30 Wita menuju kebun dan sampai selesai shalat magrib sekitar pukul 06.30 wita korban tidak pulang, sehingga istri dan anak korban menyusul ke kebun mencari keberadaan korban.

“Dan sekitar pukul 01.00 Wita, istri korban kembali ke rumah untuk melakukan cas senter lalu kembali melanjutkan pencarian. Lalu, sekitar pukul 03.00 Wita istri korban menemukan korban dalam keadaan terlentang dan telah meninggal dunia disamping pohon pisang yang telah ditebang dengan luka tusuk dipaha sebelah kiri penuh darah,” jelasnya.

Kasat Reskrim menambahkan, sekitar pukul 05.00 Wita, istri korban bergegas menyampaikan kepada masyarakat setempat dan melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwajib.

“Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 09:00 Wita dan dilakukan visum. Pihak kami masih melakukan lidik penyebab lain kematian korban,” kuncinya. (Rasyid)

Komentar

Kabar Berita