Syamsul Tanro Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacaleg PPP

Daerah, Jeneponto, Politik1995 Dilihat

Buruhtinta.com, JENEPONTO, – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Syamsul Tanro, SH, mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jeneponto di jalan Pahlawan, Jumat (10/2/2023).

Syamsul Tanro yang merupakan mantan anggota DPRD Jeneponto dua periode itu hadir di sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) didampingi oleh keluarga serta tim pemenangan.

Diketahui sebelumnya, Syamsul Tanro telah mengambil formulir pendaftaran kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan. Kemudian dirinya mendaftar untuk maju di dapil I Binamu-Turatea pada 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, proses pendaftaran berjalan lancar sampai pada pengembalian formulir ini. Didukung oleh keluarga serta didampingi tim pemenangan, nurani saya terpanggil untuk kembali memperjuangkan kepentingan masyarakat”,tutur Syamsul Tanro.

Selain dukungan keluarga kata Syamsul, dukungan kerabat pun terus mengalir dalam menentukan proses pencalonannya.

“Alhamdulillah, dukungan terus bertambah mulai dari kalangan kerabat, sahabat dan masyarakat yang ada di Binamu-Turatea, walaupun dua periode di DPRD Jeneponto mewakili Daerah Pemilihan (Dapil II) ”, kata Syamsul Tanro.

“Yang pasti, jika duduk tidak mengecewakan mereka yang memilih saya”,pungkasnya.

Sementara Sekertaris DPC PPP Jeneponto Jamaluddin SH,MH setelah menerima berkas pendaftaran bakal calon legislatif sangat mengapresiasi keinginan Syamsul Tanro untuk kembali mengemban amanah masyarakat.

“Kami memberikan ruang seluas luasnya bagi masyarakat untuk ikut bertarung pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Jamaluddin.

Menurutnya, PPP terbuka bagi siapa saja yang ingin maju bertarung pada pemilu 2024. Namun, kami tetap selektif dalam menetapkan calon legislatif (caleg) dari PPP.

“Kami berharap agar lebih banyak kader PPP yang beehasil duduk di DPRD Jeneponto. Minimal bisa membentuk fraksi sendiri,“ pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir pengurus DPC PPP Jeneponto Faisal Tumpu dan Bacaleg PPP Dapil Batara Ahmad Nawawi.

Komentar