Sinergitas Polres Luwu Timur Gelar Media Gathering dengan Jurnalis 

Buruhtinta.com, LUWU TIMUR, – Kasat Intel dan Kasi Humas Polres Lutim AKP Yunus Mingiwa bersama PJU Polres Luwu Timur dengan jurnalis gelar media gathering yang dilaksanakan di salah satu warkop di Malili, Jumat (07/10/2022).

Kegiatan itu disambut antusias para jurnalis yang sehari-harinya bertugas mencari dan mengolah berita.

Hadir Wakapolres Luwu Timur Kompol Syamsul, Kasat Sabhara AKP Syahrul, Kasi Humas AKP Yunus, Kasi Propam IPTU Agusman, IPTU Jymmi Ponglaba, kasat Intel dan sejumlah PJU Lainnya.

Wakapolres Kompol Syamsul mengatakan, media getring sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan mitra kerja.

“Tujuannya untuk bisa saling bersilaturahmi dan mempererat persaudaraan agar semakin solid. Baik itu untuk media cetak, online dan elektronik yang ada di Luwu Timur khususnya,” ucap Kompol Syamsul.

Media gathering diisi dengan diskusi ringan serta saling bertukar pikiran sekaligus menjadi pencerahan bagi pihak polres Luwu Timur dan rekan jurnalis dalam mengerjakan tugas sehari-hari.

“Sehingga dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari tetap mengedepankan prinsip kode etik jurnalisme,” tambahnya.

Polres Luwu Timur sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan media gathering tersebut.

“Pihak kami berharap wartawan terkhususnya di Luwu Timur bisa semakin solid dan turut berperan serta terhadap menjaga kamtibmas di Luwu Timur karena kehadiran pers tentu saja akan sangat membantu dalam menangkal penyebaran informasi hoaks. Serta dapat menyebarluaskan apa yang telah dilakukan pemerintah maupun kepolisian dan apa yang dirasakan masyarakat. Sebab, pers mempunyai peran sebagai fungsi kontrol dan juga penyampaian informasi,” pangkasnya.

Komentar