Satlantas Polres Lutim Giat Lakukan Patroli Biru Gabungan

Luwu Timur, Peristiwa467 Dilihat

BURUH TINTA.CO.ID, Lutim — Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Luwu Timur, AKP Andi Surya Ali mengatakan pihaknya mengadakan kegiatan Patroli Biru guna mengantisipasi kerawanan sejumlah titik wilayah guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Nampak Kasar Lantas Polres Lutim, AKP Andi Surya Ali saat lakukan giat patroli biru

“Mengintensifkan giat patroli biru dalam mengantisipasi mencegah kejahatan seperti curat dan kejahatan jalanan lainnya, apalagi marak isu pencurian anak maka dari itu polres Luwu Timur mengintensifkan pelaksanaan patroli gabungan untuk mencegah gangguan Kamtibmas,” terang Andi Ali. Selasa (21/01/2019) malam.

Lanjut Andi Ali mengatakan, Patroli Biru berfokus pada wilayah-wilayah yang rawan perkelahian dan tempat balapan liar remaja dan anak sekolah serta isu penculikan anak.

” Pengamanan balapan liar lebih dikedepankan pola preventif, yaitu mencegah terjadinya balapan liar, dengan pendekatan patroli, dan penempatan personel pada titik rawan dan jam kegiatan dengan penggelaran personel wilayah,” ucapnya.

Suasana di SPBU Ussu

Guna mencegah ganguan Kamtibmas, dan mencegah laka lantas, anggota polres Luwu Timur melaksanakan giat patroli gabungan yang di pimpin langsung oleh kasat lantas selaku perwira pengawas

Adapun sasaran patroli antara lain :

– SEPUTARAN KOTA MALILI
– PERKANTORAN
– PERTAMINA USSU
– LAPANGAN MERDEKA
– LAPANGAN ANDI NYIWI

Giat Patroli di laksanakan oleh tim gabungan piket Lantas dan para Ket Sabhara, giat berjalan aman dan lancar, pangkas Kasat Lantas Polres Lutim, AKP Andi Surya Ali.

Lp. Iwan gep

Redaksi | Editor : anto albad

Advetorial DPRD Jeneponto

Komentar