Resmi Dihelat, 16 Tim Siap Berlaga di Turnamen Bola Basket Perbasi Luwu Utara Cup 

Buruhtinta.com, LUWU UTARA, – Turnamen Bola Basket Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Luwu Utara Cup 2022 resmi digelar. Turnamen yang akan berlangsung selama sepekan tersebut dibuka Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Senin (08/08/2022).

Dalam sambutannya, Indah mengapresiasi perhelatan tersebut. Alasannya, ia menilai turnamen tersebut akan mampu memperkaya pengalaman bertanding, serta memperluas jaringan relasi bagi pemain basket.

“Karena tidak hanya dari Luwu Utara, turnamen ini juga diikuti daerah tetangga juga, seperti Belopa, Palopo, Burau, Malili hingga Sorowako. Jadi, ini adalah kesempatan yang baik bagi antarpemain yang berlaga,” ucap Indah.

Tak sampai di situ, Indah juga menyampaikan kehadiran Perbasi Luwu Utara Cup 2022 dapat menghidupkan animo masyarakat terhadap olahraga basket, khususnya Luwu Utara dan menarik wisatawan berkunjung guna mendukung sport tourism Luwu Utara.

“Hadirnya turnamen Perbasi Lutra ini diharap sejalan dengan popularitas bola basket yang ikut berkembang, untuk itu selamat bertanding untuk semua peserta bola basket,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Turnamen Perbasi Luwu Utara Cup 2022 yang berlangsung di GOR Sentra Bisnis Masamba itu diikuti 16 tim dengan total 240 peserta.

Komentar