Reses di Gunung Silanu, Irmawati Zainuddin Sebut Aspirasi Warga Harus Diperjuangkan

DPRD Jeneponto, Politik1412 Dilihat

Buruhtinta.com, JENEPONTO,- Wakil ketua DPRD Jeneponto Irmawati Zainuddin melakukan reses di Dusun Taipa Tinggiya, Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Kamis (22/12/2022).

Reses tersebut dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh agama dan beberapa organisasi masyarakat di Desa Gunung Silanu.

Irmawati Zainuddin dalam paparannya menyampaikan bahwa reses merupakan kewajiban para anggota dewan yang bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Menurutnya, aspirasi masyarakat yang dihimpun di reses akan disalurkan dan diperjuangkan dalam kerja kerja para anggota dewan.

“Saya juga berharap agar apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat desa, Kecamatan dan kabupaten,” ujarnya.

Lanjut Irmawati Zainuddin menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” terang Irmawati Zainuddin.

Irmawati Zainuddin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Dan berjanji akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kecamatan Bangkala.

“Menjadi wakil rakyat adalah pilihan pekerjaan tentang bagaimana menjaga dan menjalankan amanah dari masyarakat sehingga perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur,” tegasnya.

Sementara Kepala Desa Gunung Silanu, Nasrullah menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD kabupaten Jeneponto Irmawati Zainuddin yang melaksanakan reses di desanya.

“Kami berterimah kasih kepada ibu Irmawati Zainuddin yang sudah memilih desa Gunung Silanu sebagai tempat reses untuk menghimpun aspirasi warga,” tandasnya.

Advetorial DPRD Jeneponto

Komentar