PORDI Luwu Timur Gelar Turnamen Domino di Pasar Niaga Malili, Peserta Capai 500 Orang

Berita, Daerah, Luwu Timur461 Dilihat

Buruhtinta.com, Luwu Timur – Persatuan Domino Seluruh Indonesia (PORDI) Luwu Timur, menggelar turnamen domino dengan tema BATARA GURU CUP I 2023 acara berlangsung selama dua hari di Pasar Niaga Malili pada Sabtu – Minggu (09 – 10 September 2023) mendatang.

Dalam kesempatannya, Ketua Pelaksana, Andi Polewija menyebutkan kegiatan ini merupakan acara perdana dari penggiat domino yang digelar secara nasional.

Tujuan utama acara ini yaitu mendukung Persatuan Olahraga Domino (Pordi) serta menunjukkan domino bukan hanya sebatas permainan kedaerahan, tetapi juga menjadi ajang silahturahmi serta menciptakan atlet-atlet yang berberkat untuk cabor Pordi kedepan.

“Satu lagi, permainan ini tidak membedakan status tertentu karena ia diminati oleh seluruh golongan masyarakat di Indonesia,” ujar andi polejiwa. Kamis (31/08/23)

Jumlah peserta kegiatan ini menargetkan sekitar 500 pasang yang rencananya di ikuti oleh beberapa pordi yang ada di wilayah sulawesi.

Dalam wawancara, ia turut menyebutkan pihak yang terlibat dalam berlangsungnya acara ini, atas kerjasama pemda luwu timur, PT. VALE dan PT. CLM serta beberapa perusahan yang berkencimpung di wilayah Kabupaten Luwu Timur.

“Kita ucapkan terimakasih kepada pemerintah kab. luwu timur dan semua pihak yang ikut terlibat dalam terlaksananya kegiatan ini kedepan.

Di akhir wawancara, Ketua Pantia itu menyampaikan harapannya agar turnamen tersebut rutin diadakan karena banyaknya permintaan dari pecinta olahraga tersebut.

 

 

Komentar