Politisi PDIP, Markus Labombo Siap Bertarung di Pileg 2019

Daerah, Palopo468 Dilihat

BURUHTINTA.CO.ID, PALOPO,- Keseriusan Markus yang akrab disapa Maks pemilik dari tempat wisata Labombo selama ini terlihat jelas ikut andil dalam mengembangkan Kota Palopo di bidang wisata.

Terbukti dengan destinasi Wisata Pantai Labombo yang saat ini sudah sangat ramai pengunjung dari berbagai daerah, dimana sebelumnya tempat tersebut sangat terlihat kumuh dan jorok.

Berkat tangan dingin Maks, Labombo sekarang telah jadi tujuan para petualangan wisata alam, yang tidak semudah membalikkan telapak tangan.

“Ini salah satu yang saya rintis, dan tidak gampang, tak semudah membalikkan telapak tangan,” ucap Maks Labombo, Minggu(16/9/2018).

Katanya lagi, jika nanti di pemilihan legislatif 2019, dipercaya masyarakat untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat maka akan membuktikan jika menjadi wakil rakyat bukan hanya duduk dan diam tapi terus berkarya untuk kemajuan daerah.

Sekedar diketahui, dengan track record yang baik, Maks pemilik dari Labombo mencalonkan diri di pemilihan legislatif 2019 melalui partai berlambang moncong putih dengan nomor urut 7 pada dapil dua yang meliputi tiga Kecamatan.

Penulis : Albadru(koorda Luwu Raya)

Editor : Aswin

Advetorial DPRD Jeneponto

Komentar