Polisi Peduli, Polsek Kelara Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Inspirasi, Jeneponto401 Dilihat

BURUH TINTA.CO.ID, JENEPONTO,- Kepolisian Sektor Kelara yang dipimpin Iptu Bakri, S.Sos bersama Ketua Bhayangkari Ranting Kelara Ny. Martina Bakri mengunjungi korban kebakaran Ratipa Dg Pale di Dusun Ramba, Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (17/2/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Kelara Iptu Bakri menyerahkan bantuan sembako berupa pakaian dan bahan makanan serta makanan siap saji kepada korban kebakaran.

Iptu Bakri menyampaikan pesan agar masyarakat tetap waspada akan bahaya kebakaran. Selain kompor atau apa saja yang lupa dimatikan saat pergi akan beresiko terjadinya kebakaran. Disamping kebakaran yang diakibatkan oleh hubungan arus pendek listrik.

“Jika meninggalkan rumah jangan lupa mematikan kompor dan memperhatikan benda-benda yang masih terhubung dengan arus listrik”, terang Iptu Bakri.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ranting Kelara Ny. Martina Bakri menyampaikan pesan moril kepada korban Ratipa Dg Pale dan keluarga agar sabar dan tabah menghadapi musibah kebakaran menimpanya.

“Allah SWT memberikan ujian kepada ibu Ratipa dan keluarga, semoga ada hikmah dibalik semua ujian ini”, ucap Ny.Martina.

Di tempat yang sama, Ratipa Dg. Pale dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Kelara, ibu bhayangkari Polsek Kelara serta rombongan atas kunjungannya.

“Terima kasih atas kunjungannya dan bantuan sembako serta dukungan moril buat kami korban kebakaran, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang diberikan”, tutur Ratipa. (awk)

Editor: Wawan cep

Advetorial DPRD Jeneponto

Komentar