Peringati Maulid Nabi, KH.Suardi Ismail Ajak Perbanyak Bershalawat

Luwu Timur, Religi402 Dilihat

BURUHTINTA.CO.ID, Luwu Timur,- Pondok Pesantren Ittihad Al-ummah Desa Ussu, Malili, Luwu Timur menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Kita tingkatkan pengamalan sunnah akhlak Nabi SAW”, Sabtu (15/12/2018).

KH. Suardi Ismail dalam pidatonya, mengajak perbanyak shalawat kepada Rasulullah SAW, dan kita mengingatkan kembali tanda akhir zaman makin dekat. Untuk itulah diharapkan selalu berpegang pada sunnah Nabi dan perbanyak beribadah.

“Salah satu sunnah yang disepakati oleh para ulama yakni bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Maka InsyaAllah, Rasulullah SAW sendiri yang akan menjadi saksi agar dimasukkan ke dalam surga-Nya Allah SWT,” ucap KH. Suardi.

KH. Suardi S.Fil, yang aktif sebagai anggota dewan di Kabupaten Luwu Timur, dari Partai PKS Dapil satu Malili-Angkona, dan kembali maju bertarung mempertahankan kursinya di DPRD Luwu Timur untuk melanjutkan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Perlu juga diketahui, KH. Suardi Ismail sebagai ketua Ikatan Pondok Pesantren (Ponpes) se-Kabupaten Luwu Timur yang dipilih langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah.

Nampak hadir, Ketua Yayasan Ittihad Al-ummah, Abdul Salam Nur, Lc, Perwakilan Kemenag Luwu Timur, Camat Malili H. Anshar Rachman, Ketua Ponpes KH. Suardi Ismail, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sejumlah Kepala Desa se-Kabupaten Luwu Timur.(anto)

Editor : Wawan Ceper

Komentar