Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 dan HUT Polwan ke 74, Polres Luwu Timur Gelar Bakti Sosial

Buruhtinta.com, LUWU TIMUR, – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 dan HUT Polwan ke 74 tahun 2022, Polres Luwu Timur bersama sejumlah masyarakat melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Timur, Ny. Gretty Silvester bersama Bhayangkari lainnya membagikan sebanyak 100 paket kartun dan bingkisan kepada masyarakat yang butuh uluran tangan. (24/08/22)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Luwu Timur AKBP AKBP Silvester M.M Simamora, S.I.K, M.H. di dampingi, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Timur, Ny. Gretty Silvester, beserta beserta pengurus, Polwan Polres Luwu Timur dan sejumlah masyarakat Luwu Timur.

Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Timur, Ny. Gretty Silvester mengatakan Bhakti sosial ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat dan berharap apa yang diberikan akan menjadi berkah serta membantu masyarakat yang betul-membutuhkan.

“Kami bersama pengurus Bhayangkari dan juga dari polwan melaksanakan kegiatan sosial berbagi untuk masyarakat. Meskipun sedikit semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat di Luwu Timur,” kata Ny. Gretty Silvester.

Sementara Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester M.M Simamora, SIK, MH dalam kegiatan sosial tersebut, melibatkan Bhayangkari dan Polwan Polres Luwu Timur dalam gerakan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kebetulan agenda di bulan ini adalah hari jadi Polwan dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB). Harapannya tentu, kegiatan sosial seperti ini tetap bisa dilaksanakan kedepannya, semoga bhayangkari dan khususnya Polwan semakin bisa melayani, menjadi pengayom dan pelindung masyarakat Luwu Timur khususnya,” harapnya.

 

Komentar