oleh

Perbasi Sidrap Resmi Dilantik, Patriadi: Kami Siap Beri Karya dan Prestasi

-Sidrap, Sport-196 views

BURUH TINTA.COM, SIDRAP,-  Pengurus Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) bertekad mengangkat prestasi olahraga basket di Bumi Nene Mallomo.

Optimisme itu disampaikan Ketua Perbasi Sidrap 2020-2024, Patriadi, usai resmi dilantik dan dikukuhkan, Sabtu (17//7/2021).

“Insya Allah, kami siap mengemban amanah ini, memberi karya-karya kami, membawa basket mendulang prestasi, termasuk dalam praporda dan porda,” lontar Patriadi.

Untuk mendukung tekad itu, Patriadi berharap dukungan segenap pengurus Perbasi Sidrap.

“Kerja ikhlas dan jiwa sosial dibutuhkan dalam membesarkan organisasi dan kejayaan bola basket di Kabupaten Sidrap,” sebut Patriadi.

Sekretaris Umum Perbasi Provinsi Sulsel, Muhammad Taufik usai melantik pengurus Perbasi Sidrap, menaruh harapan pengembangan olahraga basket.

“Selamat atas pelantikannya, pengurus sangat berperan dalam memajukan basket, sehingga diperlukan koordinasi dan kerja sama yang baik dengan pemain, pelatih, maupun manajer,” katanya.

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Faisal Burhanuddin, mengatakan, pengurus Perbasi Sidrap diisi insan-insan basket yang siap mengembangkan organisasi.

“Saya lihat dalam pengurus banyak mantan pemain basket, bahkan ada yang masih bermain sampai sekarang. Ini modal penting organisasi ini. Jaga kekompakan dan kebersamaan,” pesannya mewakili Bupati Sidrap.

Pelantikan yang dirangkaikan dengan rapat kerja Perbasi Sidrap itu dihadiri Ketua KONI Sidrap, unsur forkopimda, para pembina dan Pengurus Perbasi Sidrap.

Berikut Susunan Pengurus Perbasi Sidrap Periode 2020-2024:
Ketua : Patriadi
Wakil Ketua I : Yan C Pasuruan
Wakil Ketua II : Andi Mayyi Dollah
Sekretaris Umum : Irwan Salam
Wakil Sekretaris I: Bambang Ali
Wakil Sekretaris II : Anwar D. Nurdin
Bendahara Umum : Muh. Adam Akkas
Wakil Bendahara I : M. Yusuf
Wakil Bendahara II : Hariyanto
Bidang Organisasi dan Kehumasan: Gazali (Koordinator)
Bidang Pembinaan Prestasi : Asnawi (Koordinator)
Bidang Pengembangan SDM : Andi Mappaware (Koordinator).

Penulis:Ersan

Editor: Aswin

Komentar

Kabar Berita