Pengurus KONI Jeneponto Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Buruhtinta.com, JENEPONTO – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jeneponto resmi dilantik, di Ruang Pola Panrangnuanta, Senin (19/12/2022).

Alamzah Mahadi Kulle (AMK) selaku ketua umum KONi Kabupaten Jeneponto bersama sejumlah pengurus lainnya resmi dilantik.

Alamzah Mahadi Kulle (AMK) dan kolega akan mengurus KONI Kabupaten Jeneponto selama 4 tahun yakni 2022-2026 mendatang.

Pengurus KONI Kabupaten Jeneponto dikukuhkan dan dilantik oleh Yasir Susanto Machmud selaku Ketua KONI Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati Iksan Iskandar, Sekda M. Arifin Nur, unsur Forkopimda beserta kepala OPD lainnya.

Bupati Iksan Iskandar dalam sambutan berharap agar formasi kepengurusan KONI yang baru saja dilantik dapat menjadi induk olahraga yang meningkatkan kualitas manusia Jeneponto melalui pembinaan olahraga yang terukur dan sustainable.

“Selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik, selamat berjuang dan bekerja keras dalam pembinaan cabang-cabang olahraga di daerah Kabupaten Jeneponto yang kita cintai ini,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Iksan Iskandar memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para atlet yang berhasil mendulang prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke XVII tahun 2022 lalu.

Kontingen kabupaten Jeneponto berhasil finish pada posisi ke 20 dengan raihan 4 Emas, 7 Perak, dan 7 Perunggu.

Kabupaten Jeneponto berhasil mengungguli 4 kabupaten lainnya yakni Toraja Utara, Enrekang, Tana Toraja dan Sidrap.

“Alhamdulillah berkat semangat gotong royong kita dapat meraih prestasi yang cukup baik pada gelaran Porprov lalu,” tutup Iksan.

Komentar