Peduli Sesama Dibulan Ramadhan, Kapolres Jeneponto Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Jeneponto, Religi333 Dilihat
Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto didampingi para kasat dan jajarannya bersama awak media bagi bagi takjil ke pengguna jalan

BURUHTINTA.CO.ID, JENEPONTO,-Jajaran Kepolisian Resort Jeneponto membagikan takjil bersama awak media dan tim medsos Polres Jeneponto di Tugu Patung Kuda Jeneponto, di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (06/06/18).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto didampingi para kasat dan jajarannya.

“Kegiatan ini adalah pembagian takjil kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan. Tentunya ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai oleh masyarakat,” ujar Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto disela-sela kegiatan.

Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto didampingi Kasat Binmas AKP Syahrul sedang memberikan takjil ke pengguna jalan.

Dalam kegiatan ini, Polres Jeneponto menyiapkan ratusan bungkus takjil yang berisi minuman dan makanan ringan.

Kegiatan ini pun disambut oleh pengendara yang melintas. Sebab, takjil bisa ikut membantu orang yang hendak persiapan berbuka puasa.

“Kalau sudah ada takjil ini kan kita tinggal beli makannya saja untuk berbuka. Mudah-mudahan ini bisa digelar setiap hari,” ujar salah seorang pengendara, Risal.

Usai membagikan takjil, Polres Jeneponto mengakhiri kegiatan dengan buka bersama para jajaran dan anggota serta awak media.

Penulis: Aswin

Advetorial DPRD Jeneponto

Komentar