Pasca Libur Idul Fitri, Pemkab Jeneponto Gelar Halal Bihalal

Daerah, Jeneponto416 Dilihat

Buruhtinta.com, JENEPONTO,- Pemerintah Kabupaten Jeneponto menggelar upacara dan halal bi halal pasca libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di halaman kantor Bupati, Jalan Lanto dg Pasewang, Senin (09/05/2022).

Apel pagi dipimpin langsung Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar yang dihadiri seluruh pejabat tinggi dan staf lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Jeneponto.

“Dalam suasana Idul fitri ini kita semua hadir sebagai pribadi yang suci dan dengan penuh semangat menjalankan aktivitas pelayanan kepada masyarakat,”ujar Iksan dalam sambutannya.

Iksan Iskandar berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar mengedepankan keikhlasan, profesionalisme serta mampu bersinergi sebagai tim untuk terciptanya suasana yang harmonis dan kerja yang berkesinambungan.

“Ikhlas niat karena Allah SWT, kita harus profesional dalam menjalankan tugas agar dapat bekerjasama sebagai tim sehingga tercipta suasana yang harmonis penuh dengan kekeluargaan,” tandasnya.

Usai apel pagi dan halal bihalal, acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi saling maaf memaafkan yang diikuti seluruh peserta.

Komentar