Metik vs Mobil Boks, Pengendara Motor Masuk Rumah Sakit

Daerah, Luwu Timur, News291 Dilihat

Buruhtinta.com, LUWU TIMUR, – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi pada Sabtu malam (19/08/2022) sekitar pukul 17:45 WITA.

Lakalantas malam ini melibatkan mobil Boks W 8135 DM dengan motor metik DP 27 91 HL, di Jalan poros Trans Sulawesi tepatnya dekat jembatan desa Ussu, Kec. Malili, Luwu Timur.

Berdasarkan keterangan warga sekitar bahwa, motor metik dari arah Malili melaju ke arah Palopo tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul sebuah mobil boks sehingga kecelakaan terjadi.

Ada memang motor metik tadi lewat, nalambung itu mobil Inova di depannya, tidak lama itu tiba-tiba ada suara orang minta tolong,” ujar salah seorang warga sekitar.

Saat korban pengendara motor metik di TKP

Adapun pengemudi mobil boks No Pol, W 8135 DM atas nama Ayub (40), dan kernet bernama Adi Putra (33).

Sementara itu, korban pengendara motor metik DP 2791 HL bernama Hendra (26), laki-laki, beralamat Baloase, Kec. Masamba, Luwu Utara, mengalami luka di beberapa tubuhnya dan betis sebelah kanan terdapat luka lecet.

Usai kecelakaan tersebut, dibantu warga sekitar Sat Lantas Polres Luwu Timur melakukan identifikasi dan selanjutnya mengevakuasi koban untuk mendapat penanganan medis di PKM Malili, Luwu Timur.

Kronologi kejadian, awalnya sebelum terjadinya lakalantas pengendara metik DP 2791 HL bergerak dari dari Malili ke arah Palopo sedangkan Mobil boks W 8135 DM dari arah berlawanan. Namun saat di TKP diduga tiba-tiba pengemudi menyalip mobil Inova di depannya, sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Komentar