Mayat Wanita Dalam Karung Ditemukan Warga di Kebun Kosong

BURUH TINTA.CO.ID, JAWA TENGAH,- Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di kebun kosong bantaran Sungai Sragi Baru, Dukuh Blimbing Lor RT 02 RW 02 Desa Blimbing Wuluh Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (16/10/2019)

Penemuan mayat yang mengegerkan warga tersebut, pertama kali ditemukan oleh Danuri (63) warga Gandu Kidul, Desa Tengengwetan, Kecamatan Siwalan saat mencari rumput di pinggir kebun kosong bantaran Sungai Sragi Baru sekira pukul 14.00 WIB.

Saat itu Danuri melihat ada bungkusan karung pupuk yang terikat dengan tali. Karena penasaran akan isi karung tersebut, dia lalu membukanya.

Setelah dibuka, ternyata isi karung tersebut adalah mayat seorang perempuan yang diperkirakan berusia 30 tahun. Mengetahui hal itu, Danuri langsung memberitahu salah seorang perangkat desa dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sragi.

Aparat kepolisian dari Polsek Sragi dan Polres Pekalongan yang mendapat laporan langsung ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Kapolres AKBP Aris Tri Yunarko yang memimpin langsung ke TKP memerintahkan agar dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

“Kita langsung lakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Sedangkan mayat wanita ini akan dibawa ke RSUD Kraton untuk kepentingan visum,” ucap Aris Tri Yunarko.

Dari pemeriksaan awal, polisi tidak menemukan identitas mayat wanita tersebut. Sedangkan untuk ciri-cirinya, korban diperkirakan berusia sekitar 30 tahun, rambut lurus sebahu dan warna kulit sawo matang. Saat ditemukan, korban mengenakan pakaian kaos warna hijau bertuliskan SD Depok 2 Kabupaten Pekalongan.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas dan juga mengejar pelaku yang membuang mayat dalam karung ini,” tutup Aris Tri Yunarko.

Penulis:
Editor: Shinta Maulinda

Advetorial DPRD Jeneponto

Komentar