Mantap ! Dua Personel Satlantas Polres Luwu Timur Dapat Penghargaan Dari Kakorlantas Polri

Buruhtinta.com, LUWU TIMUR – Dua personel Satlantas Polres Luwu Timur mendapat penghargaan, yang ditandatangani langsung Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri, Irjen. Pol. Firman Shantyabudi.

AIPDA. Erwandi dan BRIPKA. Fadly mendapat penghargaan setelah menjalankan tugas pengamanan KTT G20 di Bali, kedua personel ini juga dikenal aktif memberikan pelayanan masyarakat khusunya di unit Satlantas Polres Luwu Timur.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Luwu Timur AKBP. Silvester MM Simamora, S.I.K,. M.H, di Mako Polres Luwu Timur, Senin (28/11/22).

” Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,“ Ucap Kapolres saat menyerahkan penghargaan.

Kedua personel yang mendapat penghargaan itu diutus langsung Polres Luwu Timur pengamanan KTT G20 di Bali selama 20 hari sejak tanggal 01 November 2022 sampai tanggal 20 November 2022.

Selain 2 personel yang bertugas di Bali, ada tiga personel lainnya yang juga mendapat penghargaan langsung dari Kapolres Luwu Timur.

Ketiga personel yang mendapat penghargaan diantaranya, IPDA. Tomy De’e Kanit Turjawali Satlantas Polres Luwu Timur, AIPDA. Asdar Unit Regident Satlantas Polres Luwu Timur dan AIPDA. I Nyoman Suaryadana Banit Satlantas Polsek Mangkutana.

Ketiganya diberi penghargaan atas dedikasi yang tinggi mampu menjaga situasi keamanan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Luwu Timur dan telah melaksanakan tugas dengan cepat dalam menangani kecelakaan lalulintas dan bencana alam yang dapat menghambat kelancaran lalu lintas.

 

Komentar