Legislator PKB Muh Anshar Reses Tahap II, Ini Janjinya!

Buruhtinta.com, JENEPONTO,- Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Dapil Binamu dan Turatea dari Fraksi PKB Muh Anshar, melaksanakan reses Tahap II, Rabu (24/8/2022).

Didampingi 6 orang staf DPRD Jeneponto, Muh Anshar menggelar reses di Lingkungan Kunjungmange Barat, Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Reses tersebut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta perwakilan dari Dinas Pertanian.

Imran dari pihak pertanian dalam sambutannya menyambut baik atas kedatangan anggota dewan Muh. Anshar Kr. Tinggi, di Lingkungan Kunjungmange, Kelurahan Sidenre.

Menurutnya, apa yang pernah dijanjikan waktu reses yang lalu sudah ada yang terealisasi termasuk pompa air sudah dibuktikan.

Sementara anggota DPRD Jeneponto Muh Anshar menyampaikan apresiasi atas sambutan masyarakat Kunjungmange.

Muh Anshar mengajak masyarakat untuk mengusulkan apa-apa yang menjadi kebutuhan prioritas masyarakat.

Menanggapi ajakan legislator PKB tersebut, salah seorang warga setempat bernama Karaeng Tiro langsung mengusulkan beberapa kebutuhan masyarakat Kunjungmange.

Diantaranya, pembuatan drainase di Lingkungan Kunjungmange, pengadaan bibit rumput laut dan sarana/prasarananya serta pengadaan bibit bisi 18 atau bibit sumo, dan pengadaan mesin jahit.

Sementara Muh Anshar menambahkan bahwa untuk tahun 2023 nanti akan disalurkan satu kelompok untuk bibit bisi 18, pertukangan, pompa cas dan mesin jahit sebanyak 2 buah.

“Untuk kecamatan Turatea ada 3 kelompok bisi 18 termasuk Sidenre,” pungkasnya.

Komentar