Kompol Andi Ali Surya S.iK.,MH Berserta Rombongan Berkunjung ke Pesantren IMMIM PUTRA

Buruhtinta.com, MAROS, – Kompol Andi Ali Surya SIK, MH beserta rombongan tiba di pesantren IMMIM PUTRA, dengan tema POLRI GOES TO PESANTREN di Desa Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

 

Pada Hari, minggu tgl 30 Oktober 2022, ada yang beda di pesantren IMMIM PUTRA, sore itu sebelum solat asar, kendaraan polisi masuk di halaman pesantren, polisi berseragam turun dari kendaraan dan langsung memasuki halaman pesantren, anggota polisi itu ialah Kompol, Andi Ali Surya S.ik MH. bersama rombongan.

Ternyata kedatangan anggota polri beserta rombongan memang atas undangan dari pihak pesantren immim yaitu, ustas Lukman Sanusi S.Sos, untuk memberikan sosialisasi dan motifasi kepada para santri.

Giat silaturahmi dan sosialisasi di lakukan di dalam mesjid usai sholat asar, Kompol Andi Ali Surya S.ik MH, ternyata juga merupakan alumni SMP pesantren IMMIM Putra.

Pada kesempatan itu Andi Ali menyatakan tujuan diadakannya silaturahmi dan sosialisasi di Pesantren IMMIM PUTRA, ialah untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk sarana memotivasi santri pesantren IMMIM PUTRA tingkat akhir yang akan lulus dari pendidikan.

“Saya juga adalah bagian dari keluarga besar IMMIM PUTRA dan Saya yakin akan lahir pemimpin-pemimpin masa depan yang berilmu dan berahlak dari Alumni Pesantren IMMIM PUTRA. Untuk itu, saya berharap seluruh adek – adek santri mempersiapkan diri dengan baik menyongsong era tehnologi digital yang akan kita hadapi kedepan, seperti hadis nabi Muhammad SAW, yang di riwayat kan oleh HR. Ahmad, Siapa yang menginginkan dunia maka kuncinya adalah ILMU PENGETAHUAN, Siapa yang menginginkan Akhirat maka kuncinya adalah ILMU PENGETAHUAN, Dan barang siapa yang mengiginkan keduanya Maka Kuncinya ialah ILMU PENGETAHUAN,” terang  Perwira POLRI dengan pangkat Bunga satu di pundaknya.

Setelah giat sosialisasi dan motivasi selesai acara di lanjutkan dengan giat silaturahmi dan kunjungan di seputaran pesantren IMMIM PUTRA.

Komentar