Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Timur sambangi korban kebakaran Rumah di Angkona

Buruhtinta.com, LUWU TIMUR – Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora SIK.MH.MM bersama Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Timur Gretty Silvester didampingi Kapolsubsektor Angkona IPTU Ahmar Wijaya S.Sos bersama Ketua Bhayangkari Ranting Angkona Ellyda Ahmar kunjungi korban kebakaran rumah di Dusun Turunan Bajo, Desa Tampinna, Kec. Angkona, Luwu Timur, Kamis (17/11/2022) sekira pukul 15:00 wita.

Kehadiran Kapolres Polres AKBP Silvester MM Simamora SIK.MH. di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Timur Ny. Gretty Silvester beserta rombongan disambut antusias oleh warga.

Kami dari Polres Luwu Timur turut prihatin. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga besar kami di Angkona yang sedang mengalami musibah dari kebakaran,” kata AKBP Silvester MM Simamora SIK.MH.

Selain memberikan santunan berupa uang tunai, sembako, dan pakaian, orang nomor satu di Polres Luwu Timur itu juga mengedukasi masyarakat agar peristiwa serupa tidak lagi terulang.

Dirinya juga mengingatkan agar senantiasa berhati-hati dan waspada terkait penggunaan peralatan listrik maupun kompor dan sebagainya.

Kita jangan bosan selalu memeriksa aliran listrik, baik penggunaan kompor dan lainnya, dengan cara itu kita selalu tingkatkan kewaspadaan dan salah satu cara dalam pencegahan,” pesan Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester MM Simamora SIK.MH.

Turut hadir dalam rombongan, Wakapolres Luwu Timur (Kompol Syamsul P. S.Sos MM), Kabag Log Polres Luwu Timur (Kompol Muh. Tanding S.Sos), Bhabinkamtibmas (Bripka Abd Malik), Kepala Desa Tampinna (Muh. Yusuf), Kapala Dusun Turunan bajo (Ansar).

Sekedar diketahui, Kebakaran terjadi pada Sabtu (05/11/22) sekira pukul 09.30 WITA. yang menghanguskan Tiga unit rumah yang dihuni lima Kepala Keluarga (KK), dan melahap satu unit mobil minibus, Tiga unit motor dan pupuk, ketiga rumah yang terbakar tersebut milik, H. Sinau, Saenal Abidin dan Hikmal.

Komentar