Kakek 62 Tahun di Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar

Banten, Berita, Peristiwa445 Dilihat

Buruhtinta.com, TANGERANG, – Seorang pria bernama Ujer (62) ditemukan tewas tergantung di kamarnya di kampung Kutruk, Desa Jambe, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (24/11/2022).

Korban ditemukan tergantung oleh sang istri sekitar pukul 7.30 WIB yang langsung berteriak histeris meminta tolong kepada tetangga sekitar.

“Setelah mencuci piring di dapur, istri korban berjalan menuju kamar dan melihat suaminya sudah tergantung sehingga langsung berteriak meminta tolong kepada warga setempat,” ungkap Kapolsek Tigaraksa, AKP Agus Ahmad Kurnia.

Selanjutnya, kata AKP Agus, tetangga yang mendengar teriakan minta tolong langsung mendatangi lokasi dan melepaskan tali rapiah yang melilit leher korban.

“Namun korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Agus.

AKP Agus menambahkan, usai menerima laporan kejadian itu, aparat Polsek Tigaraksa langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap korban yang tubuhnya sudah dalam kondisi kaku.

“Terdapat luka jeratan bekas tali di leher korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh lainnya. Sekarang korban sudah dikebumikan pihak keluarga,” pungkasnya.

Komentar