Kakanwil Kemenhumkam Sulsel Tinjau Gedung Dan Kantor Rutan Kelas IIB Jeneponto

Jeneponto243 Dilihat

BURUH TINTA.CO.ID, Jeneponto,- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulsel Priyadi bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kantor Rutan Kelas IIB Jeneponto, Sabtu (15/6/2019).

Kakanwil Kemenhumkam Provinsi Sulsel Priyadi berkunjung ke Jeneponto untuk meninjau Gedung dan Kantor Rutan Jeneponto yang dibangun dengan menggunakan dana APBN-P Tahun Anggaran 2016 dan Tahun Anggaran 2017 yang terletak di Kawasan Lingkar Bontosunggu.

Kedatangan Kakanwil Kemenhumkam Sulsel tersebut juga bermaksud untuk memantau situasi dan kondisi Gedung dan Kantor Rutan Kelas IIB Jeneponto, guna proses pembangunan lanjutanTahap III dengan menggunakan dana APBN 2019.
.
Kepala Kantor Wilayah Kemenhumkam Sulsel Priyadi di Jeneponto diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto Muhamad Kameily dan sejumlah petugas Rutan Jeneponto.

Dalam kunjungannya di Butta Turatea ini Priyadi mengharapkan yang terkait selama proses pembangunan berlangsung dapat bekerja secara maksimal dan pekerjaan dapat diselesaikan sesuai dengan waktu dan rencana yang telah ditentukan, harapnya.

Advetorial DPRD Jeneponto

Komentar