Jemput Aspirasi, Wakil Ketua DPRD Jeneponto Reses di Desa Jombe

DPRD Jeneponto, Politik1677 Dilihat

Buruhtinta.com, JENEPONTO, – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto HM Imam Taufiq  Bohari HB melaksanakan reses di Desa Jombe, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Sabtu, (24/12/2022).

Hadir Kepala Desa Jombe Jusmaedi, Sekdes Jombe, Ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan tokoh agama serta ratusan masyarakat Desa Jombe.

Imam Taufiq yang juga Ketua DPC PPP Jeneponto mengatakan bahwa aspirasi terkait percepatan infrastruktur jembatan penghubung antar desa, peningkatan jalan pertanian dan pemberdayaan perempuan adalah kebutuhan urgen masyarakat.

“Tentunya semua yang disampaikan merupakan program untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” kata Imam Taufiq.

Aspirasi pembangunan jembatan penghubung antara Desa Jombe dengan Desa Kayuloe Barat, sambung Imam Taufiq, merupakan aspirasi yang betul-betul untuk urgen guna memperlancar akses transportasi dalam peningkatan hasil pertanian.

“Ada juga aspirasi seperti pengadaan handtraktor, kendaraan pengangkut sampah, mobil siaga kesehatan, pembangunan drainase dan program pemberdayaan perempuan,” sebut Imam Taufiq.

Lanjut Imam Taufiq menyampaikan bahwa aspirasi-aspirasi warga Desa Jombe terfokus pada peningkatan pertanian dan pemberdayaan perempuan.

“Kita akan merangkum semua aspirasi ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk selanjutnya melakukan konsolidasi kepada OPD-OPD terkait,” jelas Imam Taufiq.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Jeneponto Imam Taufiq juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Desa Jombe yang sangat antusias menghadiri reses tersebut.

“Saya sangat bersyukur dapat bertatap muka dengan masyarakat Desa Jombe, aspirasi itu akan saya perjuangkan, saya tidak berjanji tapi semoga ada kenang-kenangan yang bisa saya simpan di Desa Jombe sebelum habis masa bakti diperiode pertama di DPRD Jeneponto,” tandasnya.

Komentar