Jelang Pemilu, Golkar Luwu Timur Panaskan Mesin Partai

Luwu Timur351 Dilihat

BURUHTINTA.CO.ID, Luwu Timur,- Ketua Bappilu DPD Golkar Kabupaten Luwu Timur, Nastan YAN, dalam rapat konsolidasi dan bedah dapil bersama koordinator pemenangan , membahas persiapan menghadapi kontestasi politik jelang pemilihan legislatif 2019.

Rapat tersebut dibuka oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Luwu Timur HM. Thorig Husler. Turut hadir Ketua Bapilu DPD Golkar Provinsi Sulsel beserta rombongan dan berlangsung di Hotel I Lagaligo, Malili, Minggu (09/12/18).

Ketua Bapilu Kabupaten Luwu Timur Nastan YAN mengatakan, rapat khusus yang dihadiri jajaran Koordinator Pemenangan Wilayah (Korpemwil) tersebut membahas tentang program-program dan perencanaan menghadapi kontestasi Pileg kedepan.

“Tugas Korbid Pemenangan Pemilu ini adalah membahas secara menyeluruh, Rencana strategis (Renstra), Rencana Operasional (Renops) dan Program aksi pemenangan pemilu Pileg untuk kemudian dibahas dan ditindak lanjuti dalam rapat kerja daerah (Rakerda) mendatang,” ujar Nastan Yan, di depan awak media usai rapat.

Rapat yang berjalan selama 5 jam tersebut, juga membahas langkah-langkah strategis dan taktis dalam pelaksanaan pemilihan Legislatif yang waktunya sudah semakin dekat.

“Nah, dalam rapat tadi juga membahas bagaimana membangun struktur organisasi tim pemenangan yang kuat dan solid, karena Korbid Pemenangan Pemilu ini tugasnya adalah memperjuangkan dan memenangkan kebijakan politik partai,” tutup Nastan YAN. (Anto)

 

Editor : Wawan Ceper

Advetorial DPRD Jeneponto

Komentar