oleh

Jelang Idul Adha 1441 H, Babinsa Bersama Warga Lakawali Lutim Bersihkan Lokasi Salat

BURUH TINTA.COM, Luwu Timur,-Menjelang Idul Adha 1441 H, Babinsa Desa Lakawali Koramil Koramil 1403-15/Malili Serka Yoseph Muktiyo bersama warga melaksanakan gotong royong di Lapangan Bola Desa Lakawali, Kec. Malili, Kab. Luwu timur, Selasa (30/07/2020).

Babinsa bersama warga bahu membahu membersihkan Lapangan dan memasang umbul-umbul guna pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441.

Sepanjang kegiatan, situasi terpantau aman dan lancar, tanpa ada kendala sedikitpun, karena didukung cerahnya cuaca pagi.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau agar pelaksanaan Salat Id tetap mengutamakan protokol kesehatan. Wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mengurangi kontak langsung. Panitia juga wajib menyiapkan alat pembersih/pencuci tangan atau handsanitizer dan alat pengukur suhu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Lakawali, Muh.Yamin,SH, Babinsa Serka Yoseph Muktiyo, Bhabinkamtibmas Brigpol Agussalim, Ketua BPD Lakawali serta para Kepala Dusun, Rt, Linmas dan Masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan Gotong Royong ini dengan tetap semangat dan sepenuh hati, terlebih saat ini telah masuk musim penghujan jadi apa yang kita kerjakan ini dapat mengantisipasi terjadinya banjir”, ujar Serka Yoseph Muktiyo

Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan kebersamaan bagi masyarakat warga Lakawali, sebutnya.

“Jangan abaikan protokol kesehatan, selalu gunakan masker dan cuci tangan dengan sabun.Semua demi kesehatan kita bersama,” tutupnya.

Lap. Adr/Anhi

Red : @nt* al

Komentar

Kabar Berita