Jaring Aspirasi, Legislator Golkar Khaidir Adi Reses di Bungeng

DPRD Jeneponto333 Dilihat

Buruhtinta.com, JENEPONTO,- Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Dapil Kecamatan Batang, Taroang Arungkeke (Batara) dari Fraksi Golkar Khaidir Adi Saputra melaksanakan reses Tahap II, Kamis (25/8/2022).

Didampingi 6 orang staf DPRD Jeneponto, Khaidir Adi Saputra menggelar reses di Desa Bungeng, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto.

Reses tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bungeng Nurul Hardiyanti Magfirah, SE, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, lembaga desa serta aparat dusun Desa Bungeng.

Salah seorang tokoh masyarakat Agus Awing dalam sambutannya menyambut baik atas kedatangan anggota dewan Khaidir Adi Saputra, di Desa Bungeng.

Menurutnya, apa yang pernah dijanjikan waktu reses yang lalu sudah banyak yang terealisasi diantaranya sumur bor air bersih, bantuan bedah rumah, bantuan alsintan dan bibit jagung termasuk pembangunan jalan setapak.

Sementara anggota DPRD Jeneponto Khaidir Adi Saputra yang juga Ketua Komisi III DPRD Jeneponto menyampaikan apresiasi atas sambutan masyarakat Desa Bungeng.

Khaidir Adi Saputra mengajak masyarakat untuk mengusulkan apa-apa yang menjadi kebutuhan prioritas masyarakat.

Menanggapi ajakan legislator Golkar tersebut, salah seorang warga setempat bernama Abdullah Mile langsung mengusulkan beberapa kebutuhan masyarakat Bungeng.

Diantaranya, pemasangan lampu jalan di lokasi Kua Kuala yang mengarah ke desa Bungeng, pengadaan bibit jagung/padi, pengadaan bibit ternak kambing dan perbaikan tanggul sungai serta perbaikan infrastruktur jalan

Sementara Khaidir Adi Saputra berjanji akan terus berjuang mengawal aspirasi masyarakat, apalagi yang sifatnya darurat untuk dilaksanakan seperti penanggulan sungai di dusun Paranga yang sering mengakibatkan banjir.

“Doakan saya agar dapat terus mengawal aspirasi ini sehingga di tahun 2023 nanti, semua usulan ini terealisasi,” pungkas Khaidir Adi.

Komentar