Jalin Silaturahmi, Kasat Lantas Polres Luwu Timur Ngopi Bareng Awak Media 

Buruhtinta.com, Luwu Timur – Polisi presisi yang merupakan program Kapolri Jenderal Sigit Listianto, sebagai pelayan , pengayom dan pelindung masyarakat, polisi dituntut untuk gerus bermitra dengan masyarakat khususnya Awak Media.

Karena Media adalah corong penyampaian informasi bagi pemerintah dan masyarakat, kehadiran awak media sangat mendukung kinerja kepolisian sehingga perkembangan kegiatan terkait kepolisian bisa diakses oleh masyarakat luas melalui media Online.

Bertempat di Warkop 533, lorong Empat Desa Puncak Indah, Jl. Sukarno, Selasa (09/01/24) kasat lantas polres Luwu Timur AKP Muh. Ali bersama Kanit Laka IPDA Halmayuddin, Kanit turjawal IPDA Suharyanto, dan didampingi beberapa personil sat lantas polres LuwuTimur.

Ngopi break bersama Awak media dan PWI LuwuTimur.

AKP Muh. Ali, sangat mengapresiasi kemitraan yang terjalin dengan Awak media kab. Luwu Timur ssejak dirinya menjadi kasat Lantas polres LuwuTimur.

“Sebagai kasat lantas, Kami selalu siap bersinergi dengan seluruh Teman Teman media khususnya di kab. Luwu Timur, agar menjadi mitra yang baik dan balance dalam setiap pemberitaan. Intinya Semua permasalahan dikomunikasikan dengan baik,” imbuhnya.

Ketua PWI Lutim Albadru akrabnya disapa Anto, senada dengan kasat lantas, berharap menjalin sinergitas dalam mendukung program-program kepolisian kedepannya dan pemerintah daerah agar terjalin sinergitas antara media dan satlantas Polres Luwu Timur.

Lap. Naty

Red. @nt

 

Komentar