HUT TNI 77, Polres Luwu Timur Beri Kejutan Ke Koramil 1403/15 Malili 

Buruhtinta.com, LUWU TIMUR, – Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke- 77 dengan Tema “TNI – POLRI SOLID NEGARA KUAT” Kapolres Luwu Timur di wakili Kabag Ops beserta jajaran berkunjung ke Koramil 1403-15/Malili dan mengucapkan selamat ulang tahun TNI.

Hadir dalam rombongan polres Luwu timur, Kabag Ops Polres Luwu, AKP M. Jamal Ansar, Kasi Humas AKP Yunus, Kasat Sabhara AKP Sharul SH, IPTU Djemmi Ramos, IPTU Jimmy Ponglaba, IPDA Awaluddin SH, Kapolsek Malili dan beserta beberapa personil lainnya.

“Selamat ulang tahun pak,” Ucap Kabag Ops sambil bersalaman dengan personil Koramil 15 Malili yang diikuti rombongan lainnya.

“Dengan solidaritas TNI – Polri Negara Kesatuan Republik Indonesia ini akan tetap jaya dan akan tetap bersama-sama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 1403- 15/ Malili, Kapten Inf. Dahlan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres atau yang mewakili dalam hal ini Kabag Ops dan Kapolsek beserta jajaran yang sudah memberi perhatian dalam rangka HUT TNI yang ke- 77.

“Hal ini sangat membanggakan kami kedatangan Rombongan Personil Polres Luwu Timur menyempatkan waktu silahturahmi dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke- 77 dan saya sebagai Danramil 1403-15/Malili berterimakasih atas kunjungannya,” kata Kapten Inf. Dahlan Danramil 15 Malili.

 

Dirinya juga mengatakan selama ini telah melaksanakan tugas dengan solid dan bekerjasama TNI POLRI khususnya di wilayah hukum Kabupaten Luwu Timur.

“Harapan saya TNI – Polri tetap menjaga kebersamaan ini, solid dalam semua bidang dan tugas TNI – Polri tetap menjaga NKRI harga mati, TNI – POLRI SOLID NEGARA KUAT,” pungkasnya

 

Komentar