HUT Polwan Ke-74, Polres Luwu Timur Gelar Olahraga Senam Bersama

Berita, Daerah, Luwu Timur240 Dilihat

Buruhtinta.com, LUWU TIMUR, – Memperingati HUT Polwan ke-74, jajaran Personel Polres Luwu Timur dan Polwan menggelar olahraga bersama di halaman Mapolres Luwu Timur. Sabtu (19/08/2022).

Olahraga senam bersama tersebut dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 74, dengan tema Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Dalam hal ini, giat tersebut dirangkaikan Hut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester M.M Simamora, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari cabang Luwu Timur, Ny. Gretty Silvester mengatakan, bahwa pelaksanaan olahraga senam bersama sebagai momentum untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan dan Bhayangkari khususnya.

“Perlu dipahami bahwa tantangan tugas Polri kedepan akan semakin berat dan kompleks. Berbagai dinamika ancaman Kamtibmas pada setiap aspek kehidupan manusia. Berbagai Implikasi dari perkembangan lingkungan strategis serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, dalam penanganannya akan selalu memerlukan kehadiran Polri,” Tutup Kapolres Luwu Timur.

Komentar