HUT Partai Golkar Ke 58, DPD II Jeneponto Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Daerah, Jeneponto, Politik1729 Dilihat

Buruhtinta.com, JENEPONTO – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 tahun 2022, Partai Golkar akan menggelar jalan sehat secara serentak se-Indonesia, Minggu (16/10/2022).

Hal tersebut disampaikan Ketua Harian Partai Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar.

Ia juga menyampaikan bahwa DPD II Golkar Jeneponto telah melakukan berbagai persiapan untuk perayaan HUT Golkar tersebut.

Menurutnya, HUT partai Golkar kali ini tidak hanya dilaksanakan secara seremonial tetapi ada sebuah momentum untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat melalui jalan sehat.

“Kami telah mempersiapkan beberapa hadiah dan door prize seperti sepeda motor, sepeda dan hadiah menarik lainnya dengan total hadiah ratusan juta rupiah,” kata Ikram, Jumat (14/10/2022).

Kegiatan jalan sehat selain di hadiri oleh pengurus dan kader partai juga akan di banjiri oleh ribuan masyarakat Jeneponto.

“Sesuai estimasi panitia, diperkirakan ribuan kader dan simpatisan Golkar yang mengikuti jalan sehat,” ungkapnya.

Karena itu, Ikram Ishak Iskandar berharap semua pengurus dan kader partai Golkar ikut memeriahkan dengan mengambill bagian demi kesuksesan HUT Golkar ke- 58 dan sekaligus sebagai momentum memperkuat silaturahmi antar kader dan masyarakat dalam rangka memjemput kemenangan pemilu 2024, sesuai arahan Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto H. Iksan Iskandar yang juga akrab di sapa Kr. Ninra.

Pada hari pelaksanaan, tambah Ikram, pengurus partai Golkar Jeneponto juga akan membuka pendaftaran bagi masyarakat yang berminat menjadi kader partai Golkar.

“Semua kesempatan akan kita manfaatkan dengan baik untuk membesarkan partai Golkar,” tutup Ikram.

Seperti diketahui, panitia Jalan sehat telah membuka pendaftaran di Kantor DPD II Partai Golkar Jeneponto Jln. Sultan Hasanuddin (Eks Jln.Pelita) Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu.

Komentar