Gratis..!! Segera Daftar, Kapolres Luwu Timur Cup Prix Kejurda Seri 3 Siap Digelar

Buruhtinta.com, LUWU TIMUR, – Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester M.M Simamora, S.IK, MH, beserta para PJU Polres Luwu Timur mengadakan rapat persiapan Road Race Kapolres Luwu Timur Cup Prix Kejurda Seri 3, bersama dengan perwakilan IMI Sulsel di aula CC Polres Luwu Timur. Jumat, 19/08/2022.

Ajang Road Race Kapolres Luwu Timur Cup yang di selenggarakan oleh Persatuan Pengangkut Ikan 88 (PPI), akan digelar di depan Taman Sayang Puncak Indah Malili, pada tanggal 20 Agustus 2022 mendatang.

Diikuti oleh sejumlah pembalap handal yang berasal dari beberapa Kabupaten se-Sulsel, dan tidak menutup kemungkinan ada dari luar Provinsi Sulsel.

Beberapa pembalab berpengalaman, diantaranya berasal dari Pinrang, Pare-Pare, Enrekang, Palopo, Masamba, Sidrap, Bone, Wajo, Soppeng, Tator, Takalar, dan Luwu Timur.

Selanjutnya, Kapolres Luwu Timur mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk mendukung dan mensukseskan gelaran Road Race piala Kapolres Luwu Timur Cup.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester M.M Simamora, S.IK, M.H mengatakan ajang balapan ini tidak dipungut biaya alias gratis untuk bisa menyaksikan kemampuan para pembalap handal dan pembalap nasional berlaga dalam ajang Road Race di arena Taman Sayang Puncak Indah Malili ini. Jadi kami berharap, agar masyarakat mendukung dan ikut menyukseskan ajang balapan bergengsi ini,” harapnya.

 

Komentar