Geng Motor di Makassar Serang Permukiman Warga dengan Anak Panah

Makassar, Peristiwa400 Dilihat

Buruhtinta.com, MAKASSAR,- Aksi penyerangan yang dilakukan geng motor dengan menggunakan anak panah kembali terjadi di permukiman warga jalan Baji Dakka, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (25/4/2022) dini hari. 

Aparat kepolisian yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi, namun kelompok geng motor tersebut  berhasil kabur.

Aparat kepolisian meminta puluhan warga yang menjadi korban penyerangan tersebut untuk bubar dan kembali ke rumahnya  masing-masing.

Diketahui, aksi kawanan geng motor di kawasan pemukiman warga itu telah terjadi untuk ketiga kalinya. 

Saat beraksi para gangster tersebut kerap menembakkan anak panah hingga meresahkan dan membuat warga ketakutan.

Menurut warga, para pelaku seringkali tiba-tiba melakukan penyerangan dan tidak diketahui apa masalahnya dengan warga hingga kawanan itu kerap melakukan penyerangan.

“Tidak jelas berapa orang. Ini sudah yang ketiga kalinya dia menyerang disini. Kita juga tidak tahu apa masalahnya,” ujarnya, Senin (25/4/2022).

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi, menyita anak panah yang dilepaskan dari busur para pelaku.

“Kami amankan anak panah. Sesuai keterangan dari warga, mereka diserang oleh geng motor,” tutur Danru 2 Penikam Polrestabes Makassar, Bripka Amal.

Saat ini pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan dari aksi penyerangan tersebut yang diduga dilakukan kawanan geng motor

Di samping itu, polisi juga akan berpatroli di sekitar lokasi dan berjaga-jaga dengan senjata lengkap untuk mencegah kejadian serupa.

Komentar