Forum Masyarakat Towuti Gelar “Car Free Day” bersama Ketua BNK

Luwu Timur287 Dilihat

BURUHTINTA.CO.ID, Luwu Timur,- Ketua Badan Narkotika Kabupaten Luwu Timur, Ir. Irwan bachri Syam, ST mengajak seluruh lapisan dan stekholder terkait untuk menjaga NKRI, khususnya generasi penerus di Luwu Timur dari ancaman narkoba. Hal itu diungkapkan Irwan Bahri saat membuka Car Free Day yang dilaksanakan oleh Forum Masyarakat Towuti(Format), di ruas jalan Towuti, Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur, Minggu (02/12/18).

Irwan Bachri Syam mengapresiasi dan mengusulkan, Format selaku organisasi penyelenggara kegiatan tidak berhenti untuk melaksanakan agenda-agenda produktif. Kegiatan ini harus menjadi agenda tahunan karena akan mampu menekan baik itu peredaran maupun penyalahgunaan terhadap narkotika.

“Saya berharap dalam memerangi narkoba semua aparat termasuk unsur pemerintahan desa dapat bersama-sama membangun sinergitas di wilayahnya,” ungkap Irwan Bachri Syam yang juga Wakil Bupati dan Ketua BNK Luwu Timur.

“Forum Masyarakat Towuti adalah mitra pemerintah yang dapat dijadikan tempat pengaduan dini bagi masyarakat. Ke depan forum ini diharapkan dapat menjadi organisai kepemudaan yang menjadi inspirasi bagi kecamatan atau daerah lain yang ada di Luwu Timur sebagai organisasi anti narkoba,” pangkas ketua BNK.

Penulis : Pippi Atja 95

Editor : Wawan Ceper

Advetorial DPRD Jeneponto

Komentar