Duka Palu-Donggala, GP Pala Sendaya Galang Dana Dengan Aksi Teatrikal

Daerah, Luwu Timur295 Dilihat

BURUHTINTA.CO.ID, LUWU TIMUR,-Dibawa naungan H. Hamris, GP Pala Sendaya mengadakan penggalangan dana bagi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Dalam aksi penggalangan dana tersebut, GP Pala Sendaya menampilkan teatrikal layaknya korban gempa Palu dan Donggala, beda dengan aksi penggalangan dana sebelumnya, Senin (01/10/2018).

“Kami menampilkan teatrikal layaknya seperti saudara kita yang tertimpa musibah, biar masyarakat dapat melihat dan merasakan langsung penderitaan saudara kita di Palu dan Donggala,” ungkap M. Akbar

Sejak dua hari lalu GP Pala Sendaya sudah turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana dan mengumpulkan berbagai logistik dari masyarakat dengan cara door to door ke rumah warga.

Aksi penggalangan dana GP Sendaya sudah terkumpul empat juta, dan langsung dikirim oleh tim Sar Luwu Timur bersama BPBD Luwu Timur.

“Hari Senin ini kita belum hitung jumlah dana yang terkumpul, namun semua dana dan logistik dari masyarakat akan langsung dikirim ke Palu dan Donggala melalui tim Sar Luwu Timur,” jelas Akbar.

Penulis : Albadru (Koorda Luwu Raya)

Editor : Aswin

Advetorial DPRD Jeneponto

Komentar