Cegah Macet, Polisi Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Raya Jeneponto

Jeneponto, Peristiwa317 Dilihat

BURUH TINTA.CO.ID, JENEPONTO,- Satuan Sabhara Polres Jeneponto yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Abd Samad membersihkan pohon tumbang yang melintang dan menutupi sebagian akses jalan raya Lanto Dg Pasewang di Kecamatan Binamu, Jeneponto, SulSel pada Rabu (8/1/2020).

Pohon tumbang yang menutupi jalan raya Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan. Namun saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Kasat Sabhara Polres Jeneponto AKP Abd Samad menerangkan, setelah mendapat laporan dari masyarakat dirinya saat itu langsung memerintahkan anggotanya agar segera menuju lokasi kejadian.

“Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan arus lalu lintas dan dapat membahayakan pengguna jalan akibat pohon tersebut, jadi perlu segera disingkirkan,” terang AKP Abd Samad pada Rabu (8/1/2020).

Disampaikannya lagi, pohon yang tumbang tersebut diduga terjatuh akibat karena sudah rapuh dan angin kencang yang melanda Kabupaten Jeneponto.

“Kami mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati jika melintasi jalan raya yang banyak pepohonan, terutama pada waktu hujan lebat disertai angin kencang,” harap Abd. Samad. (Aw)

Editor: Wawan cep

Komentar