Buron Tiga Bulan, Pelarian Seorang Remaja Berakhir di Sel Tahanan Polsek Malili

Buruhtinta.com, Luwu Timur – Tidak butuh waktu lama, akhirnya Polisi berhasil mengamankan seorang remaja MB (19) setelah buron selama 3 bulan atas kasus penganiyaan di Landmark Luwu Timur di kostan pacarnya di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (17/0123).

Personil Resmob Polsek Malili mengamankan seorang remaja MB usai jadi buronan polisi usai menganiaya 2 korbannya bersama 6 orang temanny.

” Korban bersama temannya sedang kemping di Landmark Luwu Timur, sementara teman pelaku ada cekcok dengan kedua korban, selanjutnya pelaku beramai-ramai menganiaya korban hingga luka lebam di muka korban,” terang penyidik polsek Malili.

Taman palaku sudah berdamai dengan korban, sedangkan lainnya sedang menjalani hukuman.

Sementara pelaku MB yang buron selama 3 bulan baru diamankan dan sudah ditahan di sel tahanan Polsek Malili untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh polisi.

Diketahui, telah terjadi penganiayaan kepada Dua Remaja sedang kemping di Landmark Luwu Timur Pada Sabtu 22 September 2022 lalu. Pelaku MB dan 6 orang temannya menganiaya kedua korban tersebut.

Sejak kejadian itu MB kabur ke Morowali, dan tak lama kemudian kembali lagi ke Luwu Timur, Malili. lanjut ke kostan pacarnya kemudian polisi lakukan penangkapan terhadap MB.

 

Komentar