Bupati Luwu Timur Melepas Pawai Takbir Keliling

Luwu Timur, Religi353 Dilihat
Bupati Luwu Timur H. Muh. Thoriq Husler, melepas Pawai Takbir keliling Kota Luwu Timur

BURUHTINTA.CO.ID, LUTIM,- Bupati Luwu Timur H. Muh. Thoriq Husler, melepas Pawai Takbir keliling Kota Luwu Timur yang diikuti puluhan kendaraan roda empat dan ratusan kendaraan roda dua.

Iring – iringan mobil hias sebagaimana takbir keliling yang dipadati kendaraan roda empat yang dihiasi berbagai macam ornamen dan kaligrafi yang berlambangkan islam.

Pelepasan Pawai Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Puncak Indah depan Lapangan Merdeka, Kamis (14/6/2018) malam.

Tampak hadir Wakil Bupati Luwu Timur Ir. Irwan Bachri Syam ST, Ketua DPRD Luwu Timur, Sekda Drs. Bahri Suli MM. Kapolres Luwu Timur.

Pawai takbir yang mengambil rute mengelilingi kota Luwu Timur ini diikuti sekitar 50 kendaraan roda empat dan ratusan kendaraan roda dua.

Bupati Luwu Timur H. Muh. Thoriq Husler dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh peserta pawai takbiran untuk menjaga ketertiban berlalu lintas dan menghormati pengguna jalan raya lainnya.

“Jaga ketertiban. Tetap utamakan keselamatan. Perayaan datangnya Idul Fitri sebaiknya dilakukan dengan tetap menaati peraturan yang ada,”kata Mian saat memberikan sambutan.Pelepasan pawai ini dilepas dengan meriah.

Dikesempatan itu juga, Bupati Luwu Timur mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin.

Sementara Kapores Luwu Timur, AKBP Lonardo Panji Wahyudi mengatakan agar pawai takbir keliling tetap mengedepankan ketertiban dan keselamatan serta tidak mengganggu pengguna jalan lain.

“Saya minta jaga ketertiban dan keamanan kita bersama sampai acara selesai, karena acara ini adalah tanggung jawab kita bersama,”ucap Lonardo Panji Wahyudi.

Penulis: Albadru

Advetorial DPRD Jeneponto

Komentar