Bupati Luwu Timur Hadiri Peringatan Hari Amal Bakti Kemenag RI ke-73

Luwu Timur365 Dilihat

BURUHTINTA.CO.ID, Luwu Timur,- Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, didampingi Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam, menghadiri peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-73 tahun 2018 yang di gelar oleh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Luwu Timur di Aula Kantor Kemenag Luwu Timur, Senin (31/12/2018).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk ramah tamah ini, dirangkaikan dengan Pelepasan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Luwu Timur, Drs. H. Abubakar Abbas, M.Sy, yang telah memasuki masa Purnabaktinya.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, mengawali sambutanya dengan mengucapkan selamat Hari Amal Bhakti ke-73 kepada seluruh keluarga besar Kementerian Agama Republik Indonesia, semoga pengabdian kita semua selalu mendapat ridho Allah SWT, tuhan yang maha kuasa.

Lanjut Husler menuturkan bahwa, pada momentum berbahagia ini, mari kita senantiasa tebarkan kebersamaan dan kedamaian, karena dengan hati yang damai, sunubari kita bisa merasakan kasih sayang Tuhan yang hakiki, yang nantinya tentunya melahirkan ketentraman hidup.

Ia tak lupa menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur yang telah memasuki masa purnabaktinya.

“Selamat menikmati masa indah Purnabakti, semoga segala bentuk pengabdian dan dedikasi selama ini bernilai ibadah dan mendapat Rahmat oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Husler juga menyampaikan ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur atas pengabdian dan dedikasi selama ini dalam meningkatkan pembangunan Keagamaan di Kabupaten Luwu Timur.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Luwu Timur mengucapkan terima kasih atas keikhlasan dan kerelaan hatinya selama mengembangkan dan membangun Keagamaan lebik baik di Bumi Batara Guru,” kunci Husler.

Turut hadir Perwira Penghubung Luwu Timur, Suparman, Sekretaris Daerah Luwu Timur, Drs. H. Bahri Suli, Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Timur, Hj. Puspawati Husler, Ketua DWP Luwu Timur, Hj. Masrah Bahri, sejumlah kepala OPD, dan Kepala KUA se-Kabupaten Luwu Timur.

Editor : Wawan Ceper

Advetorial DPRD Jeneponto

Komentar