Bupati Iksan Iskandar Pimpin Rapat Persiapan HUT Jeneponto Ke-159

Daerah, Jeneponto503 Dilihat

Buruhtinta.com, JENEPONTO,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto menggelar rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Jeneponto yang ke 159 yang dirayakan pada tanggal 1 Mei setiap tahun.

Rapat yang dipimpin langsung Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar itu berlangsung di Ruang Pola Panrannuangta kantor Bupati jalan Lanto Dg Pasewang, kecamatan Binamu, Senin (4/4/2022).

Dalam paparannya, Bupati Iksan Iskandar meminta agar peringatan Hari ulang tahun Jeneponto dikemas dalam nuansa kebangsaan dan budaya kedaerahan.

“Tujuannya, agar HUT ke-159 ini dapat dimaknai sebagai momentum refleksi sekaligus pemersatu antar elemen masyarakat,” ucap Iksan.

Iksan juga berharap agar konsep perayaan tahunan tersebut dapat dikemas dalam suasana kebangsaan kemudian dipadukan dengan budaya lokal Jeneponto.

“Alhamdulillah, hari jadi Jeneponto yang ke-159 dalam suasana bulan suci ramadhan, semoga menjadi pertanda baik bagi daerah yang kita cintai ini agar menjadi lebih baik kedepan,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Jeneponto Nur Alam Basir didaulat sebagai Ketua Panitia Pelaksana Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke-159 tahun 2022.

Komentar