Bocah 7 Tahun DidugaTenggelam Di Sungai Malili

Berita, Daerah, Luwu Timur413 Dilihat

Buruhtinta.com, Luwu Timur, – Bocah perempuan 7 tahun tenggelam di Sungai Malili, dusun Patande, Desa Wewangriu, Kec. Malili, Kab. Luwu Timur. Rabu (25/05/2022).

Sekira pukul 11.00 WITA saat kejadian. Berawal teman mainnya yang diiming-imingi di belikan makan ringan yang menurut katanya, bahwa korban melompat ke sungai Malili.

“Mamanya lagi cucu piring, mendengar suara beberapa warga tetangga meneriakkan anakta tenggelam, kemudian keluar dari mencari sumber suara sambil mencari anaknya, dan langsung berlari ke arah pinggir sungai tempat anaknya bermain,” terang lagi.

Selanjutnya menurut keterangan orang tua bocah tersebut, bahwa pergi beli jajan seperti hari biasa, sambil menuggu anaknya balik ke rumah, namun yang berita yang di dengar bahwa anaknya diduga tenggelam di sungai Malili, Desa Wewangriu, Kec. Malili, Luwu Timur. Rabu (25/05/2002).

Kediaman korban diduga tenggelam tersebut cukup jauh dari sungai, namun menurut warga sekitar bahwa ada teman sebayanya sering main bareng dipinggir sungai Malili.

Sekedar diketahui, korban bernam Fatin umur 7 tahun bocah keterbelakangan mental (bisu), sedangkan teman mainnya juga masih kurang dipahami bila berucap.

Hasmi (ibunya kembar) saat mau berpergian bersama keluarganya pada pukul 10;00 wita saat ditemui wartawan media ini ditempat kejadian, mengatakan, “tadi memang dia mau ikut dengan saya tapi saya suruh pulang karena nanti na cari ibunya, jadi saya tanya Ammang (5) (taman sebayanya). Pulangmi samaki nak, karena tidak mau pulang itu Fatin kalau tidak pulangki sama. Jadi waktu pulangmi sama temannya, saya liat terusmi itu samapi dia belok ke lorong arah rumahnya, tidak lama itu adami kabarnya kalau ada anak hilang yang tenggelam di sungai, ternyata inimi ana-ana tadi saya suruh pulang kasian,” sambung Hasmi sambil berurai air mata.

Berharap semoga ditemukan dalam keadaan selamat, agar keluarga bocah diduga tenggelam di Sungai Malili segera kembali berkumpul dengan keluarganya.

Proses pencarian dihentikan sementara sekira pukul 17;30 WITA. Hingga berita ini di tayangkan belum menemukan hasil.(@nt)

 

Komentar