Bekerja Tak Kenal Lelah,Tim Vaksinator Terima Bingkisan dari Kapolres Sinjai

Daerah, Sinjai358 Dilihat

Buruh Tinta.com, SINJAI,- Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Iwan menyambangi beberapa tempat vaksinasi di wilayah tugasnya, Kamis (30/12/2021).

Kunjungan tersebut untuk memantau langsung pelaksanaan vaksinasi sekaligus memberikan bingkisan kepada tim vaksinator.

Selain itu, Kapolres Sinjai bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai menyemangati warga dan tenaga medis dalam pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menyampaikan bahwa bingkisan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada vaksinator yang tidak kenal lelah dalam memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada vaksinator, kerja keras kita demi kebaikan bersama. Dan mudah mudahan dicatat sebagai amal- ibadah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT,” kata Kapolres Sinjai.

Di masa pandemi, sambung Kapolres Sinjai, vaksinator bekerja tanpa lelah dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat dan sangat membantu memutus penularan Covid-19.

“Sebab itu, saya patut memberikan bingkisan untuk mereka sebagai penyemangat dalam pelaksanaan tugasnya,” ujarnya.

Kapolres Sinjai menambahkan bahwa peduli kepada tenaga kesehatan akan membangkitkan rasa kemanusiaan dan semangat kerjanya.

“Mari kita bantu tenaga kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan meskipun kita telah divaksin,” pungkasnya. (Rasyid)

Advetorial DPRD Jeneponto

Komentar