Bawa Busur, Tiga Remaja di Gowa Diamankan Polisi

Buruhtinta.com, GOWA,- Aparat Polsek Somba Opu Polres Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengamankan tiga orang remaja yang sedang membawa senjata tajam jenis busur di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu pada Rabu (13/04/2022) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita.

Ketiga remaja tersebut diduga pelaku pembusuran yang marak terjadi di Wilayah Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Dari ketiga remaja tersebut, satu diantaranya diduga dari Geng Motor yang sering meresahkan masyarakat Kabupaten Gowa.

Mereka Adapun ketiga remaja yang dinamakan masing-masing berinisial ED (15), NAR (13), MF (15) dan diketahui masih berstatus pelajar.

Kapolsek Somba Opu Polres Gowa AKP Ismail mengatakan, ketiga remaja tersebut awalnya diamankan oleh warga saat mendorong kendaraannya dengan alasan remnya melengket ketika melintas di sekitar Masjid Silaturrahim Mangasa.

“Warga curiga dengan gerak gerik ketiga remaja tersebut sehingga melakukan pemeriksaan dan menemukan ketapel di saku celana MF dan sebuah anak mata busur di dalam sadel motor,” ujar AKP Ismail.

Kemudian sambung AKP Ismail warga langsung menyerahkan ketiga remaja tersebut kepada unit Opsnal Polsek Somba Opu untuk dilakukan interogasi.

“Ketiga remaja tersebut kini telah diamankan di Mako Polsek Somba Opu untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup AKP Ismail.

Komentar