Artis Ibukota Dua Cetar Bakal Guncang Kampanye Akbar Pasangan SYAFAAT No.2 

Jeneponto, Politik489 Dilihat
Artis Ibukota Jakarta Dua Cetar dan beberapa artis Jebolan Dangdut Academy akan menghibur pada Kampanye Akbar Pasangan SYAFAAT No.2

BURUHTINTA.CO.ID, JENEPONTO, – Kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jeneponto Muhammad Sarif-Andi Tahal Fasni (SYAFAAT) bakal di guncang artis Ibukota Jakarta Dua Cetar dan beberapa artis Jebolan Dangdut Academy di Lapangan Pasamaturukang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Kamis(21/6/2018).

Pedangdut tanah air asal Jakarta itu,  Dua cetar dalam pesan singkatnya mengatakan tunggu dan saksikan kami, Kamis, 21 Juni 2018 di Lapangan Passamaturukang.

“Kami Dua Cetar, kepada pendukung dan simpatisan SYAFAAT, tunggu dan saksikan kami, salam dua jari Insya Allah Berua Baji,”ujar Dua Cetar.

Salah seorang Panitia Kampanye Akbar, Randi mengatakan Kampanye Akbar akan di hadiri sekitar 50 ribu orang dan puluhan ribu mobil serta kendaraan roda dua dari 11 Kecamatan di Jeneponto dan semua simpatisan dan relawan yang akan di hibur artis Jakarta dan artis jebolan akademy.

“Besok pak acaranya berlangsung di Lapangan Passamaturukang, massa yang hadir di perkirakan 50 ribu orang masing masing dari pejuang, simpatisan dan relawan Syafaat serta pengurus, kader partai pengusung. Namun, mungkin saja jumlahnya bertambah melihat animo masyarakat yang ingin membuktikan dan memperlihatkan kesukaannya pada pasangan SYAFAAT. Kampanye Akbar ini akan dihibur artis Ibukota Jakarta Dua Cetar dan artis jebolan Dangdut Academy,”jelas Randi, Selasa (20/6/2018).

Selain itu, Kata Randi pihaknya juga meminta maaf bagi pengguna jalan yang sedikit terganggu, sehubungan dengan Kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati Jeneponto Nomor 2 SYAFAAT.

“Saya selaku panitia meminta maaf ke pengguna jalan yang terganggu perjalanannya karena Kampanye Akbar ini, kiranya dapat dimaklumi,”tuturnya.

 

Penulis : Zulpadli

Komentar