Apotek Kimia Farma ke 1070 di Indonesia, Resmi Dibuka di Kota Palopo

Palopo463 Dilihat

BURUHTINTA.CO.ID, PALOPO, – Grand Opening Apotek Kimia Farma diresmikan langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah Kota Palopo, H.Jamaluddin, SH, MH, di Apotek Kimia Farma yang berada dikawasan jalan Kelapa No.86, Kota Palopo, Sabtu (8/9/2018).

Perusahaan jaringan kesehatan yang terintegrasi dan terbesar di Indonesia yang dibuka di kota Palopo ini merupakan Apotek Kimia Farma yang ke-1070 dibuka di Indonesia dan yang ke-39 dibuka di Sulawesi Selatan.

“Silahkan datang di Apotek Kimia Farma jika ingin konsultasi obat Kimia Farma, kami selalu siap melayani dari buka sampai tutup Apotek, mulai dari konsultasi penggunaan obatnya atau kegunaan dari obat tersebut,” jelas Chandra Emilza, S.Si. Apt. selaku pihak dari Apotek Kimia Farma.

Chandra juga berharap semoga kehadiran Apotek Kimia Farma yang semakin dekat dengan masyarakat kota Palopo dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Obat Kimia Farma apabila digunakan dengan tepat akan memberikan dampak positif, namun apabila tidak tahu bagaimana penggunaannya akan menjadi racun bagi tubuh kita,” tambahnya.

Sementara itu Pj. Sekretaris Daerah Kota Palopo, H.Jamaluddin, SH, MH. yang mewakili Pj. Walikota Palopo menyampaikan kesan positif dan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kehadiran Apotek Kimia Farma di “Kota Idaman” Palopo.

“Semoga kehadiran Apotek Kimia Farma di Kota Palopo menjadi Klinik Konsultasi bagi para perawat, dokter dan akan memberikan kesehatan serta manfaat bagi seluruh masyarakat kota Palopo,” ungkap Jamaluddin.

Turut hadir diacara tersebut, Kepala Dinas Kesehatan kota Palopo, Dr. dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes, Pimpinan Kimia Farma Tradivy dan Distribusi, Iswan Syarifuddin, SE dan juga Bisnis Manager Divisi Klinik Makassar, Abdul Qadir, S.Si. Apt.

Penulis : Rizal

Editor : Aswin

Komentar