oleh

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai Sampaikan Program Prioritas Kapolda Sulsel

Buruh Tinta.com, Sinjai,- Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si memimpin apel jam pimpinan di halaman Mapolres Sinjai, Senin (22/11/2021).

Apel jam pimpinan diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menyampaikan pemahaman terhadap 12 program prioritas Kapolda Sulsel yang baru Irjen Pol Drs. Nana Sujana AS,MM kepada seluruh anggotanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai menguraikan secara rinci item per item tentang penjabaran dari 12 Program Prioritas Kapolda Sulsel yang baru kepada seluruh personel dengan penekanan agar seluruh personel dapat memahami dan menerapkannya.

Adapun 12 Program prioritas Kapolda Sulsel diantaranya,

1.Mengutamakan pencegahan yang prediktif,

2.Penanggulangan penyebaran Covid-19 dan pengamanan program vaksinasi massal,

3.Pendampingan dan pengawasan program pemulihan ekonomi nasional,

4.Penegakan hukum yang tegas dan berkeadilan,

5.Quick respon penanganan bencana alam,

6.Pengamanan perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022,

7.Meningkatkan sinergitan TNI Polri dan seluruh stekolder,

8.Membangun kerja sama dan menampilkan kolaboratif dalam setiap kegiatan untuk menjadikan media sebagai mitra strategis,

9.Peningkatan kwalitas pelayanan dengan kedepankan sosok yang ikhlas,

10.Peningkatan kompetensi dan integritas dalam mewujudkan SDM Polri yang unggul,

11.Pemantapan pengawasan internal untuk menciptakan kultur Polri yang baik,

12.Dan terakhir Cipta citra Polisi yang positif.

Kapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personelnya agar dapat melaksanakan program yang ada dengan baik sesuai dengan yang dicanangkan bapak Kapolda yang baru.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa pada tanggal 24 Desember 2021 s/d 02 Januari 2022 akan diberlakukan PPKM level 3, tidak akan diberikan cuti dan izin natal tahun baru bagi anggota polri, serta mengurangi mobilisasi masyarakat dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengharapkan agar terus menggaunkan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi agar target vaksinasi 40% dapat tercapai.

Terakhir, Kapolres Sinjai menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai berjalan aman dan kondusif. (Rasyid)

Komentar

Kabar Berita