oleh

Andi Kartini Buka Muscam Partai Golkar Sinjai, Ini Harapannya!

BURUH TINTA.COM, SINJAI,- Partai Golkar Kabupaten Sinjai kembali menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Desa Gunung Perak Kecamatan Sinjai Barat (Sinbar) Minggu, (31/10/2021).

Andi Kartini (Akar) membuka muscam yang dihadiri oleh pengurus Partai Golkar Kabupaten Sinjai dan para pimpinan desa se-Kecamatan Sinjai Barat.

Di hadapan pengurus Partai Golkar, Akar kembali mengingatkan solid untuk menatap hajatan politik 2024 dan intens melakukan komunikasi sesama pengurus.

Selain itu, Akar juga mengatakan, Partai Golkar, khususnya Sinjai adalah wadah untuk masyarakat yang ingin menerapkan Politik Sehat.

Mantan anggota DPRD dua periode itu juga berharap, pengurus Golkar Sinjai tidak kaku menebar kebaikan di tengah masyarakat.

Disisi lain, lanjut Akar, Partai Golkar Sinjai dilengkapi oleh pengurus Partai dari pelbagai genre (old-milenial).

“Kepada pengurus Partai Golkar Sinjai, saya harapkan selalu menjalin komunikasi, tidak usah sungkan bertanya kepada sesama pengurus, pun kepada saya. Karena untuk mewujudkan capaian yang besar, harus dimulai dari Komunikasi,” ujarnya.

Pengurus Golkar Sinjai, kata Akar, bisa menjadi penawar di tengah masalah sosial masyarakat Bumi Panrita Kitta.

“Saya yakin dengan pelbagai genre pengurus Golkar Sinjai, bisa menjadi penawar di tengah masyarakat, kita perlihatkan cara berpolitik sehat dan santun,” terangnya.

“Kepada ketua partai Golkar Kecamatan Sinjai Barat yang terpilih, saya ucapkan selamat” tambahnya.

Sementara, Ketua Partai Golkar Kecamatan Sinjai Barat yang terpilih, Andi Hasbullah S.pd,MM mengatakan, siap bekerja untuk kemenangan Partai Golkar di tahun politik 2024.

Andi Hasbullah juga berpesan kepada Kader Golkar Sinjai Barat untuk bersatu mendukung Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel serta Akar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. (Rasyid)

Komentar

Kabar Berita